Selasa, 14 Desember 2010

INDONESIA VS FILIPINA

AFF Cup 2010: Leg Pertama Indonesia VS Filipina di Jakarta

AFF-Suzuki-Cup-2010Pertandingan semifinal AFF Suzuki Cup 2010 leg pertama antara Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 16 Desember 2010. Hal itu sudah menjadi keputusan ASEAN Football Federation (AFF).
Leg pertama Indonesia vs Filipina harusnya dilaksanakan di Filipina, namun karena negara tersebut tidak memiliki stadion yang memadai, AFF kemudian memutuskan pertandingan diadakan di Jakarta. Keputusan ini membuat insan sepakbola Filipina menjadi gerah.
Mariano Araneta dan manajer tim Dan Palami meminta AFF merubah keputusan tersebut. Inquirer memberitakan mereka meminta Vietnam ditunjuk sebagai tuan rumah, namun ditolak AFF.
Dalam jadual resminya AFF, semifinal leg pertama Filipina vs Indonesia dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia, Kamis 16 Desember pukul 19.00 WIB. sementara pertandingan Malaysia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 15 Desember pukul 20.00 waktu setempat.
Sedangkan jadwal untuk leg kedua pertandingan Indonesia vs Filipina kembali berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia, Minggu 19 Desember pukul 19.00 WIB. Sedangkan Vietnam vs Malaysia diadakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Sabtu 18 Desember pukul 19.00 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar